Lagu

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Selasa, 21 Mei 2013

Tren Model rambut panjang wanita Korea terbaru 2013

1. Model rambut panjang yang lurus dan dengan poni lurus :  memberikan kesan manis di wajah. Model rambut seperti ini dinamakan model Crooked bud princess-style. Model rambut yang lurus, memberikan kesan natural, kemudian poni lurus yang menutupi seluruh dahi, akan memberikan kesan manis dan muda bagi penggunanya.


2. Poni yang dikesampingkan : Tadi di atas telah membahas mengenai poni lurus yang menutupi dahi. Sekarang kita akan membahas menganani poni yang dikesampingkan. Poni ini cocok untuk yang berwajah yang bulat, dengan menggunakan poni miring dengan memakai layer dibagian samping wajah, sehingga wajah akan terkesan lebih panjang.

3. Model feminim : Di tahun 2013 ini model rambut seperti di gambar dibawah ini, sangat digemari oleh remaja di Korea. Kesan yang akan dipancarkan dari model rambut seperti ini, yaitu akan memancarkan pesona wajah seseorang menjadi lebih menarik. Walaupun aktivitas anda padat, anda akan tetap terlihat ayu seperti wanita-wanita korea yang feminin.

4. Stylis : Penampilan wanita korea yang selalu styles, membuat sebagian wanita di Indonesia megikuti gaya rambut seperti mereka. Model rambut ini, dinamakan model rambut double curly, sehingga betuk rambut ikal tersebut lebih besar dan lebih tegas. Seseorang yang menggunakan model rambut seperti ini, menandakan bahwa ia adalah sosok yang berani dan penuh energic.

5. Model rambut panjang, aga ikal dan tanpa poni : model ini menimbulakan efek dewasa bagi penggunanya. Model rambut seperti ini terlihat lebih natural, tidak kaku dan dapat membuat penggunanya lebih lincah dan dinamis. Selain itu model rambut seperti ini cocok bagi mereka yang memiliki semakat muda. 

Demikian informasi  Model rambut panjang wanita Korea 2013 yang bisa saya tuliskan semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar