Lagu

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Selasa, 21 Mei 2013

Tren model rambut pendek wanita korea terbaru 2013

1. Rambut pendek dengan model bob

Rambut pendek dengan model bob kembali jadi tren di tahun 2013. Ketika menggunakan model ini, anda bisa menatanya dengan gaya elegan sehingga cocok untuk untuk menghadiri acara formal, dan dapat juga dibuat menjadi keriting, sehingga akan menimbulkan feel seksi dan elegan.

2. Gaya feminim pendek korea
Dengan menggunakan model rambut seperti digambar, anda akan terlihat lebih muda dan anda tidak perlu merasa takut kehilangan sisi femininnya, walaupun model rambut ini tidak terurai panjang. Apalagi dipadukan dengan poni lurus kesamping, membuat pemakainya menjadi lebih manis. Dengan menggunakan model rambut seperti ini, wajah anda pun akan terlihat lebih fresh.

3. Model rambut pendek wanita elegan
Model rambut seperti ini, akan menojolkan sisi yang elegan. Namun ketika menggunakan model rambut tersebut, anda harus sesuaikan terlebih dahulu dengan bentuk wajah anda. Karena model rambut tersebut tidak cocok untuk yang berwajah bulat. Mode rambut seperti di gambar, cocok untuk yang berwajah lonjong dan tirus. Sehingga ketika menggunakan model rambut pendek tersebut akan memperjelas bentuk wajah anda.

0 komentar:

Posting Komentar